Shop Blog
Discover our latest events, stories, and promotions here!
May 04, 2021
Shipping Policy

KEBIJAKAN PENGIRIMAN (SHIPPING POLICY)

• Pengiriman produk akan dilakukan oleh GLAM ON setelah melakukan verifikasi pembayaran yang dilakukan konsumen. Konsumen dapat mengetahui status pemesanan dan resi pengiriman melalui update status di akun website/email.

• Pengiriman akan dilakukan di hari yang sama apabila konsumen telah menyelesaikan pembayaran sebelum jam 12 siang (Senin-Jumat, diluar hari libur dan tanggal merah) dan order diatas jam 12 siang akan dikirimkan di hari kerja berikutnya.

• Pengiriman produk dapat dilakukan dengan ekspedisi yang ditentukan yaitu JNE, J&T, Si Cepat, dan Go-Send.

• Waktu/lama pengiriman disesuaikan dengan ekspedisi yang digunakan.

• Kerusakan produk selama proses pengiriman bukan menjadi tanggung jawab GLAM ON.

May 04, 2021
Cancellation, Return & Refund Policy

KEBIJAKAN PEMBATALAN PESANAN (CANCELLATION POLICY)

Pesanan akan dibatalkan secara otomatis apabila konsumen belum melakukan pembayaran dalam waktu 1x24 jam sejak order. Pesanan tidak dapat dibatalkan apabila order sudah diproses.


KEBIJAKAN PENUKARAN BARANG (RETURN & EXCHANGE POLICY)

1. Konsumen dapat melakukan proses penukaran produk apabila ada kecacatan produk maksimal 2x24 jam sejak barang diterima dengan cara mengirimkan nomor pesanan dan keluhan melalui customer service melalui Whats app 081519237233 atau E-mail: info@glamon.id disertai bukti foto atau video.

2. GLAM ON berhak untuk tidak melanjutkan proses penukaran barang jika konsumen tidak dapat menunjukkan bukti valid atas kerusakan/cacat produk atau tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

3. Penukaran barang tidak diperbolehkan jika barang yang diterima sudah sesuai dengan pesanan pembeli. Kami tidak bisa memproses penukaran akibat dari kesalahan pemesanan tipe oleh pembeli.


KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG & DANA (RETURN & REFUND POLICY)

Kami tidak melayani pembatalan dan pengembalian dana setelah konsumen melakukan transaksi. Apabila terdapat kerusakan atau kecacatan produk konsumen dapat mengajukan penukaran barang sesuai dengan Kebijakan Penukaran Barang (Return & Exchange Policy) diatas.